Minggu, 06 Oktober 2013

Berminggu-minggu di USBI

Haiiii..sudah berapa minggu yaaa di USBI? sudah bermingu-minggu pastinya...
Banyak hal yang saya dapati disini dan alhamdulillah semua bermanfaat bagi saya. :)
Dari membuat MOU, handbook (yang pembuatannya membutuhkan waktu sebulan), bikin desain cover handbook (yang harus berkali-kali direvisi, bolak balik nyari bu Citra, dan akhirnya sesuai dengan yang diharapkan), nelpon2 sekolah (ceritanya jadi call center-nya FOE, hehehehe). Dan semua itu saya lakukan dengan senang hati, yaaaa saya senang belajar banyak hal. :)
Selain tugas-tugas yang saya dapati, saya juga mulai mengenal karyawan dan dosen disini. Malahan ada yang menasehati saya untuk membuat judul skripsi dari sekarang (andaikan dosen di jurusan saya ada yang sepeduli itu). karyawan dan dosen disini gahol2 ternyata, asik dan seakan tidak ada jarak diantara kita. and now, USBI kedatangan internship dari negara matahari a.k.a Jepang!!! Betapa bahagianya saya bisa bertemu dengan orang jepang bahkan berteman dengan mereka. Nama mereka adalah Kenji dan Shouhei, hmmmmm...dan mereka cute banget yaaa, tapi memiliki kepribadian yang jauh berbeda. kenji pecicilan sedangkan Shouhei sangat pendiam.
Oia, sekarang atasan saya bukan lagi bu Susi (oh my, saya rindu sekali dengan ibu Susi, lekas sembuh ya bu). dan digantikan denga ibu Yanik yang gak kalah gahoool...heheheh.
Yaaaa...intinya saya semakin bersemangat disini..
Semoga selalu begitu,

Citra Pertiwi Ilham
TP'ers 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar